Senin, 21 November 2011

Saya Belajar....

Saya Belajar.....bahwa dua manusia dapat melihat sebuah benda tapi dengan sudut pandang yang berbeda....
Saya Belajar.....bahwa tidaklah penting apa yang saya miliki,tapi yang penting siapa saya ini sebenarnya.....
Saya Belajar.....bahwa tidak ada yang instant atau serba cepat di dunia ini,semua butuh proses,kecuali saya memaksakan kehendak saya dan akan sakit hati karenanya....
Saya Belajar.....bahwa saya harus memilih apakah menguasai sikap dan emosi,atau sikap dan emosi itu yang akan menguasai saya.....
Saya Belajar.....bahwa saya punya hak untuk marah akan  tetapi bukan berarti saya harus benci dan berlaku kejam.....
Saya Belajar.....bahwa saya tidak dapat memaksa orang lain untuk mencintai saya....saya hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang saya cintai
Saya Belajar.....bahwa orang orang yang saya cintai,sering diambil segera dari kehidupan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar