Sabtu, 05 November 2011

hmmm...tentang takdir

untuk setiap kesalahanku yang mengakibatkan kegagalan,aku selalu menamainya sebagai TAKDIR,tapi benarkah Takdir itu ada....Takdirkah namanya kalo aku bertemu seseorang kemudian jatuh cinta kepadanya,Takdir jugakah namanya,kalo aku sebenarnya tahu dia masih beristri,dan dalam hubungan yang kacau balau...itukah yang namanya Takdir......
Takdir jugakah namanya,ketika saudara2ku mempertanyakan hubungan itu??????aku tidak pernah berharap banyak dari hubungan ini....cuman sekedar menjalani apa adanya,cuman senang melihat dia tertawa,senang bergurau dengannya,senang mendengarkan pemikiran2nya yang menurut mata awam mengkin sedikit keras kepala.....senang bisa mendengarnya bercerita tentang apa saja......
Aku memaknainya dengan sangat sederhana,tanpa keinginan berlebih...tanpa harapan apa apa...
tapi benarkah aku harus menjalani TAKDIR ku yang di gariskan orang orang sekelilingku.....takdir yang buat saudara saudaraku adalah sebagai single mum aku harus selalu jaga image...harus selalu bahagia dan puas dengan kondisi sekarang,harus selalu jaga image,karena keluarga besarku adalah orang orang yang cukup terhormat di kota kecil ini
Takdirkah juga namanya buat kamu yang aku hormati,yang aku percayai,untuk meninggalkanku....untuk bahkan menolak uluran persaudaraanku....Entahlah aku bingung aku sangat tidak mengerti....atas ENGKAU SEMESTA YANG MENCIPTAKAN TAKDIR.....bantu aku semesta untuk bisa berdamai dengan diriku sendiri,untuk bisa mengerti tentang TAKDIR ini..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar