Rabu, 16 November 2011

Paranoid......

membaca tulisan kiriman seorang sahabat,beliau sih bilangnya novel,setelah gue baca sebenarnya bukan novel tapi lebih kepada pengalaman sahabat ini,kisah hidupnya,di bagian tertentu beliau menceritakan pengalaman masa kecilnya yg mengalami pelecehan seksual,merinding membacanya,ya Tuhan....makhluk seperti apa yang tega berbuat sekeji itu kepada anak anak kecil yg tidak berdaya.....apa yang ada dalam pikiran mereka ketika melakukannya..tidakkah mereka  sadar luka seperti apa yang akan mereka tinggalkan buat sosok sosok kecil yang tidak berdaya itu.
Saya juga seorang ibu dari 2 anak laki laki,2 harta karun saya,alasan saya bisa bertahan dan tetap survive sampai hari ini.....saya tidak pernah membayangkan kalo sampai kejadian tersebut menimpa anak anak saya....untuk keselamatan dan keamanan anak saya sedikit paranoid,sampai kadang kadang saya ditegur sama big brother saya yoyo atau abang tercinta saya eky,mungkin karena posisi saya sebagai single mum yg membuat saya sangat2 cemas terhadap keselamatan 2 durian monthong itu hahahaha....tetapi jauh di lubuk hati yang paling dalam,saya juga sadar anak anak saya itu tidak boleh terlalu dilindungi karena biar bagaimanapun mereka adalah anak laki laki,nantinya punya dunianya mereka sendiri....baca tulisan tadi saya lansung mewanti wanti kak siti(yang biasa jagain anak anak)kalo mereka les gambar hari sabtu harus ditemenin ndak boleh sendirian lagi....waduuh jadi paranoid balik sayanya...ampun deeh.....
Salut buat sahabat saya,beliau berhasil keluar dari kemelut,dan sekarang beliau adalah ayah dan suami yang berbahagia juga seorang penulis buku......tapi berapa orang sih yang bisa menjadi seperti begitu???tetaplah menulis sahabat....tetaplah berbagi pengalaman...tetaplah menguatkan orang orang yang pernah mengalami hal seperti begitu lewat tulisanmu.... i am very proud of you.....Semesta,Tuhan,Allah atau apapun sebutanmu lindungilah selalu anak anak kami dari orang orang yang berniat keji......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar