Senin, 14 November 2011

me and my mom

terlahir sebagai anak sulung dan satu satunya perempuan,dari 4 bersaudara,mungkin membuat orang banyak berpikir aku pasti dekat banget sama mama,hmmmm....dekat sama mama,dalam artian bisa bercerita tentang apa saja dengan mama kayaknya tidak,dari kecil sampai besar aku di besarkan sebagai anak sulung dengan tanggung jawab lebih,dalam artian aku selalu harus menjadi contoh buat adik adikku,mama tidak pernah mengistimewakan aku,mama sering ngomelin papa,kalo untuk anak perempuannya papa selalu ingat,sedangkan buat istrinya tidak pernah ingat,misalnya ukuran baju,sepatu,dll....kadang kadang aku malah berpikir mama menganggap aku saingan dalam merebut perhatian papa,juga dalam hal sekolah,mama sering ingetin aku dan saudara saudaraku,jangan sampai nilai kalian jelek,nanti mama malu kalo ditanyain teman temannya mama,hahahahaha.......untungnya saja dalam hal pelajaran dan belajar aku lumayan bisa dibanggakan
Aku tidak pernah bisa bercerita dengan mama,apapun yang aku rasakan,kesedihanku,aku tidak pernah bisa share ke mama,bahkan ketika almarhum suami sedang sakit,ketika suami meninggal,ketika harus menghadapi keluarga besar suami,ketika aku jatuh cinta dan menghadapi  begitu banyak kesedihan,kadang kadang aku begitu ingin bercerita sama mama,tapi tetap mulutku ndak bisa buka....aku uda kebayang aja reaksi mama,yang jauh lebih panik kalo aku cerita.....jadi milih amannya aku ndak usah cerita sajalah hehehehe....walau pengen dipeluk mama...aku ndak ingat kapan terakhir mama meluk aku
Kalo mungkin banyak anak anak kecil yang mengidolakan mamanya,atau waktu kecil cita citanya kalo besar mau jadi seperti mama,aku lain lho,dari kecil aku uda janji dalam hati,kalo aku besar aku tidak mau jadi perempuan seperti mama,aku merasa sebenarnya mamaku punya banyak kelebihan,tapi sikap jaga image,jaga muka dan mengasihani diri sendiri yang bikin mamaku tidak maju,aku tidak mau seperti begitu....aku mau jadi seorang mama yang bisa di banggakan untuk bryan dan dave.

2 komentar:

  1. Gue banget ...... me and my lovely mom :(

    BalasHapus
  2. senasib rupanya hiikk....hiikkk....ada yang mau adopsi kita berdua ndak ya da fardi...kita berdua kan lumayan cakep2 lah hahahaha......tanyain sama maminya nufuslaah,ntar aku telfon yaa...

    BalasHapus