Kamis, 10 November 2011

Aku Mencintaimu....

Aku mencintaimu....meski tak sesempurna yang kuharapkan...meski tak seindah yang kubayangkan....tapi itulah rasa cinta,sampai karena terlalu mencintaikah namanya,keluar kata kata,kejarlah kebahagiaanmu alink,lakukan apapun yang kau mau untuk membuatmu bahagia,atau kalimat,menikahlah lagi alink,carilah suami yang bisa membahagiakanmu....hahahahhaha.....that its a love....kebahagiaanku diukur dengan mencari suami atau menemukan orang lain yang bisa membahagiakanku??????bukankah kamu juga yang mengajarkan kebahagiaan adanya didalam hati kita...bukanlah di tangan orang lain.....
Aku belajar merasa bahagia untuk saat ini,belajar bersyukur dengan kehadiranmu yang walau sangat singkat,aku belajar bahwa ternyata aku juga punya hati yang bisa mencintai lagi,denganmu juga aku belajar bahwa ternyata aku masih seorang perempuan yang butuh bahu buat bersandar.....dan satu yang paling aku [pelajari bahwa ternyata rasa cinta yang lahirnya dari keihlasan walau sepahit apapun kenyataannya tetaplah yang terindah dalam hati......indah walau rasa rindunya pahit...indah walau mengenangmu selalu menyisakan tawa dan airmata.....sampai kapan dan kemanapun aku pergi dengan siapapun tetap selalu ada ruang di hatiku yang isinya adalah tentang cinta ini.......aku mencintaimu......belajar berdamai dengan diri sendiri belajar menikmati pahit ini...belajar untuk semakin kuat...its me....just alink dengan segala kekurangannya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar