Selasa, 27 Desember 2011

passion

akhirnya setelah ikut test ujan masuk untuk S2 hukum,aku dinyatakan lulus....senang walau mungkin buat sebahagian org itu cuman sekedar formalitas.....kelas matrikulasi dimulai dari minggu kemaren,satu angkatan kami jumlahnya 65 org,dari berbagai latar belakang pekerjaan,PNS,POLISI,BIROKRAT,PNS,ADVOKATdll yg dari swasta cuman ber 3 aku salah satunya,dari 65 org itu juga yg perempuan cuman beberapa org saja jumlahnya tidaklah sampai 15 org,sedikit mengheranku buatku...perempuannya pada kemana ya???dari segi umur yg tertua di angkatan kami itu umurnya 62 tahun hahahahaha...semangat untuk belajarnya patut di contoh......
Matrikulasi buat sebagian orang mungkin membosankan tapi buatku dengan latar belakang pendidikan S1 yg ekonomi topik ini sangat menarik,pelajaran pelajaran yang aku terima sangat menarik,juga mengikuti percakapan teman teman yang rata rata berprofesi sebagai aparat2 hukum buatku adalah pengalaman baru........
aku bersyukur masih di beri kesempatan untuk belajar lagi........walau dibandingkan dengan teman teman yang lain aku harus dua kali belajar lebih keras,tapi aku tetap senang.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar