Selasa, 27 Desember 2011

25 desember 2011

ginjalku yang sebelah kiri membengkak 2 kali dari ukuran biasanya,sedangkan yang sebelah kanan ada batu di salurannya......itu yang abang eky sampaikan kepadaku.......aku memilih untuk tidak percaya,dia tahu ketakutanku akan maut yang merenggut orang2 yang saya cintai......sama seperti aku tidak mempercayai suamiku meninggal karena aku gagal sebagai istri......aku memilih mempercayai apa yang ingin aku percayai,ini yang membuat aku bertahan hingga hari ini....untukmu bang eky aku memilih percaya bahwa kamu baik baik saja dan tetap bahagia dengan keluargamuu...aku ingin meyakini itu....karena keyakinan itu yang akan membuatku lebih mampu menjalani hidupku sendiri.......apapun itu terimakasih bang eky....saya banyak belajar,saya belajar bahwa hidup tidaklah serumit apa yang saya pikirkan...darimu saya belajar memandang hidup ini dengan lebih santai dengan mu saya bisa menertawakan hal hal kecil.......dari lubuk hati saya yang paling dalam sekali lagi terimakasih.......selalu ada tempat dihatiku untukmu bang eky,bukan sebagai kekasih tapi sebagai teman,sebagai sahabat,sebagai saudara sampai kapanpun........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar