Selasa, 06 Desember 2011

lelaki yang cocok untukku????

hahahahahahaha......iya lelaki yang cocok untuk saya bukanlah yang punya duit segudang,tidak perlu pengusaha kaya raya atau dari jenis etnis yang sama..no..no...
yang paling pertama,laki laki impian saya adalah laki laki yang harus sangat percaya diri dihadapan saya,dihadapan bisnis saya,bagi saya tidaklah menjadi masalah penghasilan siapa yang lebih besar atau siapa yang lebih pandai mencari uang,bagi saya yang paling penting apakah lelaki itu punya pekerjaan yang nilainya bisa ia banggakan,nilai disini artinya gunanya dalam masyarakat,thats it
yang kedua yang saya butuhkan adalah laki laki yang punya hati yang besar untuk mengerti diri saya,mengerti impian saya,mengerti ketakutan ketakutan saya,oh iya satu lagi selalu bisa menjawab pertanyaan saya hahahahaha........(pertanyaan yang kadang2 bisa mengundang tawa bang eky hahahahaha...really miss you abang... hope you always happy....)

2 komentar:

  1. waduh ..... masih ada abang pula disini ;)

    BalasHapus
  2. baweelll niihh hahahaha...ya adalaahh..always in my heart weekkk hahahaha.......

    BalasHapus