Selasa, 06 Desember 2011

hmmm.....perempuan pada umumnya?????

hehehehe.....judulnya aneh ya?? iya karena lagi mikir,setiap kali ketemu orang atau kenalan yang uda lama ndak ketemu,pasti ngomongnya gini aling kamu hebat ya sekarang...bisa punya bisnis sendiri,dll lah...zaman sekarang rasaku semua perempuan pengen jadi perempuan modern,bisa punya karier atau pekerjaan dan aktifitas di luar rumah,beda  banget sama jaman emak emak kita dulu yang cukup puas dirumah ngurusin anak dan suami,mungkin lebih tepat kalo disebut sebagai kebutuhan mengaktualisasi diri sendiri,menurutku perempuan perempuan seperti ini ada 2 macam, perempuan pekerja dan perempuan karier,kalo aku sepertinya termasuk dalam golongan perempuan pekerja,karena kondisi dan keadaan yang memaksaku harus bekerja,ada tuntutan2 ekonomi yang harus aku penuhi,hehehe.....nah kalo perempuan karier beda lagi mereka bekerja untuk menerapkan ilmu atau mengekspresikan bakat atau minat mereka.......
kadang kadang aku mikir sihh enak ya...kalo cuman jadi ibu rumah tangga ngurusin anak,rumah dan suami hehehehe...tapi kalo dipikir pikir lagi kayaknya bisa sakit kepala suami hadepin aku hahahahhaa.......aku merasa kalo di toko ada kegiatan,ada orang orang lain yang membutuhkan diluar keluarga,sepertinya hidup akan lebih berarti.....Manusia akan berkembang ketika dia berguna buat orang lain...rasa kemanusiaannya juga akan lebih berkembang baik itu carenya interestnya dll......jadi aku ndak bakalan puas cuman jadi perempuan pada umumnya.....tapi tetap harus belajar rendah hati dan bahwa hidup haruslah berguna buat orang banyak hehehehe.......

2 komentar:

  1. kalo perempuan yang bekerja untuk batas waktu tertentu masuknya kategori apa Ling :) keep on yor spirit Ling ...

    BalasHapus
  2. untuk batas waktu tertentu itu namanya perempuan yang uda pensiun kali yaa da fardi???hahahaha...sana ym an ama yayangmu laahhh daripada nanyanya yg macem macem hahahaha......

    BalasHapus