Selasa, 27 Desember 2011

daveeeee

Dave Januar Chieanli jagoanku yang nomer 2,kulit hitem manis mata belo,diwarisinya dariku....perjuangan paling berat yang sku rasakan pada saat dave masih dalam kandungan....waktu itu almarhum suami sudah sakit sakitan,harus menghadapi bisnis sendirian,menghadapi keluarga suami dan sakitnya suami,sering membuatku diam diam menangis.....alhasil dave lahir dengan tampang sendu.......
tapi jangan ketipu dengan tampang sendu nya dave,dia super duper usiiillllll,suka ngerjain,kalo dilihat dave jauh lebih sederhana,pilihan makanan,dan satu hal dave sangat membenci benda benda yg berbau perempuan seperti warna pink,bunga bungaan atau bermain dengan anak perempuan,dia type laki laki banget tapi dave juga sangat pembersih dan penjijik sekali,padahal tampangnya bandel bangeett tapi bisa mau muntah ketika diajak ke pasar tradisional hahahahhahaha.........satu hal lagi dave juga yang setiap malam bertanya mami habis mandi pergi lagi ndak???,pernah sekali 4 hari berturut turut aku harus rapat di vihara,malam itu dave nanya dan aku jawab maaf dave mami masih harus rapat buat malam ini,dia menjawab dengan santai,mami bohong saja,mami lagi demam biar ndak ikut rapat,trus keningku dipegangnya,tapi mami bdannya ndak panas,nanti ketahuan kena marah lhoooo...mami pergi sajalah...daveeeee....kamu tahu kenapa mami mati matian jalanin keaktifan di vihara????karena mami ndak mau nasib kalian sama seperti papa kalian...karena mami mau kalian jauh lebih baik dari mami dan papi kalian.......
Terimakasih Semesta buat anak anak yang aku miliki.....untuk setiap tawa yang tercipta dari kebersamaan kami......walau aku tahu aku bukanlah ibu yang sempurna buat mereka.....tapi aku berjanji aku harus menjadi ibu yang bisa mereka banggakan.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar