Senin, 19 Maret 2012

when i feel sad and lonely.......

when i feel sad and lonely.....i just want to close my eyes.....and feel with my heart the love around me......
walau sehebat manapun saya.....walau setabah apapun saya.....tetap ada saat saat tertentu feel so lonely,tapi yaahhh the show must go on..hidup tidak akan berhenti di titik kesedihan itu....tidak juga berhenti ketika saya merasa sendirian...semua tetap harus berjalan,anak anak saya tetap butuh maminya...karyawan karyawan saya tetap butuh pimpinannya...customer customer saya tetap membutuhkan saya...teman dan sahabat2 tercinta juga tetap masih memerlukan saya....sooo...ketika saya merasa sepi dan sendirian saya hanya menutup mata saya dan melihat dengan hati saya...begitu banyak cinta yang tersimpan untuk saya.....jangan pernah mengasihani diri sendiri...jangan terlalu lama meratapi kesedihan karena tidak ada sesuatupun yang kekal bahkan kesedihan itu sendiri....LA TAHZAN JANGAN BERSEDIH.....keep fight.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar