Minggu, 11 Maret 2012

dearest rina......

dearest rina....jangan menangis dan jangan sedih....kita berdua perempuan perempuan yang dikarunia kemampuan lebih,simpan air matamu untuk hal hal yang lebih besar.
adalah manusiawi untuk mencintai dan di cintai,jangan menolak perasaan itu...walau yang kamu cintai memang bukan di ciptakan untukmu.
dearest rina....berpikirlah dengan mata hatimu.....jangan memakai emosionalmu,nikmati perasaan itu,jangan diingkari...tetapi lihat dengan mata hatimu,laki laki seperti itu bukanlah untuk perempuan seperti kamu dan aku,jangan khawatir setitikpun tidak ada perasaanku yang menyalahkan kamu.......
dearest rina....kamu adalah kebanggaan aku,kamu juga panutan aku,dari dirimu aku melihat ketegaran dan kemampuan perempuan yang bisa keluar dari keterbatasannya tanpa kehilangan nilai nilai kewanitaannya.....hal yang tidak aku punyai

1 komentar: