Kamis, 05 April 2012

cinta yang membebaskan???

mana ada sih cinta yg membebaskan?setahu saya dimana mana yang namanya cinta itu sangat mengikat,begitu punya komitmen saya mencintai kamu...waduh uda kebayanglah...kemana mana harus laporan,pergi dengan siapa harus kasitahu,pulang jam berapa harus jelas...hahahahhaa.....belum lagi berbaur dengan rasa cemburu dan rasa takut kehilangan oh noo...ini perasaan yang saya alami ketika hidup dengan almarhum suami...cinta itu begitu mengikat sampai kadang2 saya merasa nyaris kehilangan diri saya sendiri.......
saya tidak mau lagi mengalami perasaan2 seperti itu...jadi tidak berhakkah saya untuk jatuh cinta???tidak berhak kah saya untuk dicintai dan mencintai....tidak juga.....
saya tidak mau memakai istilah cinta,saya ganti dengan kata sayang.....kata sayang lebih mewakili perasaan saya sayang menurut saya adalah cinta yg lebih universal....ketika saya menyayangi seseorang yang paling penting buat saya adalah kebahagiaan orang itu.....seperti apa dan bagaimanapun dia,saya tidak akan menghakimi....saya akan membiarkannya lepas dan bebas.....saya ingin menyayangi atau kalopun mencintai pada akhirnya dengan cinta yang bener...bukan dengan cinta dari pengalaman saya yang terdahulu.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar