Senin, 15 Juli 2013

welcome back....

woowww post terakhir mei 2012...dan sekarang baru mulai menulis lagi....its soooo long time not write....and i miss when i can write...soo many things happend.....yang pertama adalah kuliah saya sudah selesai...ujian akhirnya sudah saya selesaikan  mei 2013 dan tinggal menunggu seremonial wisuda di bulan oktober...i think ceremonial its not important.....kebayang aja harus pake kebaya dan bersanggul sungguh sangat menyusahkan,belum lagi keharusan membawa keluarga untuk menghadiri seremonialnya...siapa yg bisa gue seret buat nemenin acara wisuda kayaknya juga tidak ada hehehehe....yang jelas perasaan bisa menyelesaikan kuliah ini sungguh sangat sangat legaaaa.......finally gue bisa menyelesaikan apa yang sudah saya mulai....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar